Senin, 25 Juni 2007

INTRODUCE



Sebatang LA Lights tak lain pena di sela-sela jarikuAsap putih mengepul tipis keluar dari hidungku mencoba menggoda kacamatakuOtak cemerlang, pengetahuan, buku-buku yang kubaca, kepenyairan yang kujelang dan segala milik pujangga pantas jadi kebanggaan, tapi sayang hampir musnah.Penaku terhenti, mencoba meraih sesuatu yang menjauh dariku, semakin jauh, masa laluku.Sebatang LA kusulut, kuputuskan untuk tidak memaksa masa lalu itu kembali, menyiksa pikiranku.Kepul asap putih, masuk. Senyawa-senyawa nicotine, tar dan apa pun itu, menjelajah urat nadiku.Penaku, menyebut aku CaHyA.Ini tahun ke-21. Tahun keberuntungan bagiku. Simple aja cz aku masih hidup.Agak melankolis c..tapi sanguinis membantuku melelehkan keseriusan face-ku.Dalam tim work, koleris dapat kuandalkan. Sifat plegmatis ga begitu aku suka tapi tiap orang pasti punya.Maybe aku titisan macan cz hampir semua sifat shio macan ada padaku. Aries yang agresif, energik dan impulsif, mewarnai tingkah lakuku.Dalam kesempatan ini, kusapa tmn-tmn warga macan:Roeslan Abdul Ghani, Kris Biantoro, Abdul Ghafur, Ismael Shaleh, Ibnu Sutowo, Harmoko, Anton Hilman, Puteri Anne, Stevie Wonder, Hugh Hefner, Marilyn Monroe, Agatha Christie, Karl Marx, Alex Guinness.DoƔin aku yach.......Semoga aku bisa segera menyusul Kesuksesan kalianHidup Warga Macan..!Aku seorang yang pendiem, tegas, tenang dan terkendali, amat romantis, senang melucu, namun juga mesra dan sentimental sekaligus.Asyik katanya jika ada yang berani pacaran atau sampai nikah ma aku.Salam kenal untuk kalian semua.Berbagi ilmu, wawasan dan saling membantu adalah sebaik-baik perbuatan.Say No To Drug'sPercayalah ada banyak hal yang lebih mengasyikkan.Cintai hidupmu maka hidup akan menemanimu meraih impianmu.Tx u/ kmu2 yang mo nemanikuTx atas nasehatnya u/ ngurangin ngrokok. Tak usahain cz mmg aku berubah sejak ngrokok.caHya AiNun
draft
oleh CaHyA KaDang TerAng TApi PerNah ReDup JuA
07/06/25
Hapus
1 – 3 dari 3

Tidak ada komentar: